1. TOP
  2. ニュース
  3. Sehubungan dengan layanan penerjemahan bahasa melalui telepon tanpa biaya bagi warga negara asing korban gempa bumi yang terjadi pada tanggal 8 Agustus 2024 dengan pusat gempa di Laut Hyuga-nada:
お知らせ

Sehubungan dengan layanan penerjemahan bahasa melalui telepon tanpa biaya bagi warga negara asing korban gempa bumi yang terjadi pada tanggal 8 Agustus 2024 dengan pusat gempa di Laut Hyuga-nada:

Kami menyampaikan rasa simpati yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terkena dampak gempa bumi yang terjadi pada tanggal 8 Agustus 2024 dengan pusat gempa di Laut Hyuga-nada dan kami berdoa agar daerah yang terkena dampak dapat segera pulih.

Sesaat setelah bencana gempa bumi terjadi, perusahaan BRIDGE MULTILINGUAL SOLUTIONS Co., Ltd. (Kantor Pusat: Shinjuku-ku, Tokyo; Direktur Perwakilan: Kenichi Yoshikawa) mulai menyediakan layanan penerjemahan bahasa melalui telepon tanpa biaya kepada korban bencana warga negara asing.

Layanan ini adalah layanan yang menerjemahkan bahasa Indonesia, Inggris, Cina, Korea, Portugis, dan Spanyol melalui telepon ketika korban bencana warga negara asing berkomunikasi dengan pejabat pemerintah dan personel pendukung di kantor pemerintah dan pusat evakuasi. Kami menyediakan layanan 24 jam sehari dalam bahasa apa pun.

Layanan yang tersedia antara lain memeriksa respon administratif, status transportasi, dan menyediakan informasi kepada wisatawan asing dari fasilitas penginapan di dekat daerah yang terkena bencana.

Silakan menghubungi kami kapan pun.

 

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Kontak layanan penerjemahan bahasa melalui telepon tanpa biaya untuk bantuan bencana alam darurat

03-5366-6076

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

 

BRIDGE MULTILINGUAL SOLUTIONS Co., Ltd. Pejabat Hubungan Masyarakat

Shinjuku South 4F, 4-3-17 Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo 160-0022

TEL: 03-5366-6001

Alamat e-mail: press@bridge-ms.com